Uji Performa New Fortuner TRD Sportivo | Toyota Surabaya

Masih dalam ingatan tatkala Pertamina menguji Toyota Fortuner dengan pelumas barunya ,- Fastron Gold ,- dalam sebuah Touring " Fastron Euro Asia Expedition 2011 " berangkat dari Jakarta 17 Agustus 2011 berakhir di Roma - Italia 20 Desember 2011.

Harga Fortuner Trd Surabaya

New Fortuner Trd

Empat ( 4 ) Toyota Fortuner berhasil menaklukan Ekspedisi Lintas Benua, Asia Eropa menempuh jarak lebih dari 27,000 km melintasi 23 negara selama 126 hari.

Kegiatan tersebut juga menjadi pembuktian atas kehandalan Fastron Gold dalam menempuh perjalanan di berbagai medan dan cuaca ekstrim.

Tim ekspedisi telah menempuh kawasan tropis Indonesia dan Malaysia, kawasan banjir di Thailand, gurun pasir Taklimakan di Xinjiang, dan pegunungan bersalju sepanjang Kyrgiztan hingga Iran dengan suhu hingga 10 derajat celsius di bawah nol.


Harga New Fortuner Trd Surabaya

New Toyota Fortuner Trd

Aktor mantan suami Titi DJ bernama Al Arthur Muchtar alias Bucek Deep menjadi peserta dalam kegiatan tersebut. Bucek Deep begitu antusias dan senang mendapatkan kesempatan keliling dunia mengendarai New Toyota Fortuner.
Sumber berita, kompas.

Kapan Pertamina mengadakan kegiatan yang sama? Kapan Toyota Astra Motor ( TAM ) kembali membuktikan Ketangguhan dan Performa FORTUNER TRD ? Senang sekali jika toyotabrand.com di undang untuk hadir di acara tsb. Kapan ya? Hehehe.


Promo Toyota New Fortuner Trd Surabaya


Toyota New Fortuner Trd

Baca juga " Toyota Fortuner memimpin didepan jauh meninggalkan Pajero Sport ".

HARGA NEW FORTUNER TRD

Adalah Harga On The Road New Fortuner Trd Sportivo untuk wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan Jawa Timur pada umumnya.

Rp. 534.837.000,-

Harga Fortuner Trd ini belum Diskon. Hubungi Sales & Marketing Toyota Surabaya untuk mendapatkan Informasi Cashback/Diskon Fortuner Trd di Surabaya.

PROMO NEW FORTUNER TRD

Dalam kesempatan ini kami Gelar Promo Suku Bunga Mobil Baru. Berikut Simulasi Kredit Fortuner dengan bunga 3,17 % ( bunga promo ).

TDP 167,000,000 / Cicilan 8,355,000

142.000.000 / 8.165.000 *

* kredit 6 tahun

Segera hubungi Sales & Marketing Toyota Surabaya Sdr. AGUS HERMANTO dan Konsultasikan rencana pembelian New Fortuner Trd Sportivo 2017.

Bapak/Ibu jangan tunggu lama segera tukarkan mobil Fortuner lama Anda dengan All New Fortuner TRD Sportivo. Hubungi,



Post a Comment for "Uji Performa New Fortuner TRD Sportivo | Toyota Surabaya"