Toyota C-HR Landing di Surabaya, kapan? | Toyota All New C-HR Versi Konsep.

Surabaya, 9 Oktober 2016


Hadirnya The All New Toyota C-HR ( baca ; chr ) di surabaya kian di nantikan. Apalagi dengan maraknya artikel All New C-HR dan Videonya di ulas dan ditampilkan oleh beberapa portal atau majalah otomotif dari luar negeri maupun domestik dan juga You Tube. Itu semua membuat All New C-HR begitu dirindukan kehadirannya di Surabaya.


launching toyota c-hr in concept version


New C-HR ini hadir dalam Versi Konsep yang telah di tampilkan dalam beberapa Ajang Pameran Otomotif bergengsi di beberapa negara. Seperti di Paris ibukota Perancis dalam ajang Paris Motor Show 2014, di Amerika dalam ajang LA Auto Show tahun 2015, kemudian di bulan September 2015, Jerman juga menampilkan All New Toyota C-HR Konsep di kota Frankfrut. Selanjutnya di negara Swiss di acara Geneva Auto Show 2016 tepatnya pada tanggal 22 Februari 2016.


toyota all new c-hr

SEPUTAR LCGC ; Untuk kebutuhan anak kuliah Toyota Hadirkan " Si Gesit Irit ", baca ulasan lengkap DISINI.


Dealer Toyota Surabaya, http://www.toyotabrand.com begitu heboh menantikan kehadiran Toyota C-HR ( baca ; toyota chr ). Kita akan pelajari bersama, Spesifikasi Toyota New C-HR, Eksterior dan Interior All New C-HR.


toyota new c-hr konsep

Toyota All New C-HR ini adalah Medium SUV dengan Fitur yang canggih dan Design yang sangat modern. Namun pendapat kami bahwa New C-HR ini adalah jenis Crossover yakni perpaduan atau penggabungan antara SUV dengan Sedan ( hatchback ). Tidak salah jika New Toyota C-HR ini masuk kategori Medium SUV karena rumor yang kami terima bahwa All New Toyota C-HR ini ada Varian Mesin Hybrid memakai RWD ( Rear Wheel Drive ) atau penggerak roda belakang dan Varian lainnya menggunakan FWD ( front Wheel drive ) yakni penggerak roda depan layaknya sedan ( hatchback ).



toyota all new c-hr auto show 2014




all new c-hr auto show 2015




all new toyota c-hr auto show 2016






new toyota c-hr motor show 2016
 

SPESIFIKASI MESIN TOYOTA ALL NEW C-HR

Dari beberapa sumber terkait Spesifikasi All New Toyota C-HR di terbagi dalam beberapa Varian Engine ( mesin ). TMMI ( Toyota Motor Manufacturing Indonesia ) sendiri belum menjelaskan Varian apa yang akan masuk ke Indonesia. 

Untuk mesin 1.2 L TURBOCHARGE dan 1.8 L HYBRID. Sedangkan yang masuk kategori Crossover, Toyota New C-HR menggunakan FWD ( Front Wheel Drive ) mesin 2.0 L DUAL VVT-i. Mantab luar biasa.


spesifikasi mesin c-hr


VIDEO ALL NEW C-HR KONSEP




HARGA ALL NEW TOYOTA C-HR

Berapa harga New Toyota C-HR ? Hehehe, kami juga penasaran berapa harga New Toyota C-HR yang di pasarkan di Surabaya, Indonesia. Berapa Cashback Toyota New C-HR ? Kami pun belum bisa memberikan jawaban. Baik, kami akan informasikan secepatnya mengenai Harga All New Toyota C-HR. Akankah All New C-HR di banderol dengan rentang harga Rp. 300,000,000,- sampai dengan Rp. 400,000,000,- ? Atau bagaimana ???


EKSTERIOR TOYOTA NEW C-HR

Tampilan Luar atau Eksterior suatu produk adalah relatif bagi seseorang. Belum tentu Eksterior New C-HR ini menarik dan apik bagi Anda. Baiklah kami selaku Dealer Toyota Surabaya ,- http://www.toyotabrand.com ,- mencoba mendeskripsikan betapa Design New Toyota C-HR ini begitu Modern dan High Style.


head lamp bermata sipit
 


f u t u r i s t i k  m i r r o r



rear combination lamp


INTERIOR NEW TOYOTA C-HR

Audio Toyota All New C-HR menggunakan Head Unit dengan Display 6,1 inch. Bagaimana Fitur dari Audionya? Selengkap apa dan bagaimana? Mari kita ulas bersama ! Audio Toyota C-HR kami prediksi memiliki fitur yang sangat lengkap seperti yang di miliki All New Fortuner VRZ, yakni MIRACASH, VOICE COMMAND, AIR GESTURE, WEB BROWSER, HDMI, SMARTPHONE CONNECTIVITY dan DLNA.


audio all new c-hr

Dashboard New Toyota C-HR tampak membentangkan Ilumination Blue Light memanjang ke Door Trim ke bagian kanan dan kiri.


ilumination blue light menyatu sepanjang dash board



kursi dengan jok kulit cantik mempesona


Terimakasih telah berkunjung di Portal kami, http://www.toyotabrand.com. Nantikan Artikel kami selanjutnya. Salam Toyota Lovers !!!






Post a Comment for "Toyota C-HR Landing di Surabaya, kapan? | Toyota All New C-HR Versi Konsep."