HADIRNYA TOYOTA CALYA DI SURABAYA MENGEJUTKAN | CALYA WAJAH BARU AGYA 7 ( SEVEN ) SEATER.

Surabaya, 4 Agustus 2016

Toyota Brand ( Toyota Astra Motor ) kembali meluncurkan Produk Baru yang inovative dan kompetitive, Toyota Calya. Wajah baru Agya 7 ( SEVEN ) SEATER ini begitu fenomenal.

Kami, TOYOTABRAND.COM menyebutnya SMALL MPV 7 ( SEVEN ) SEATER with 4 Silinder Engine, TOYOTA CALYA.


Toyota Calya ini memiliki mesin berkapasitas 1200 CC 16 Valve 4 Silinder yang sangat Stabil. Di samping itu Toyota Calya menggunakan teknologi Dual VVT-i yang begitu irit namun sangat bertenaga.




Sungguh NEW TOYOTA CALYA ini berbeda dengan Agya dilihat dari dimensi manapun. Toyota Agya menggunakan mesin 3 Silinder model lama Non Dual VVT-i. Sedangkan New Toyota Calya Brand Toyota ini teknologi lebih canggih dengan dukungan fitur Rem ABS dan Mesin Teknologi Baru Dual VVT-i dengan 4 Silinder. Meskipun Small MPV namun NEW TOYOTA CALYA ini begitu mengejutkan memiliki Ruang Kabin yang begitu Luas dan Lega, " A Wonderful Surprise ". All New Toyota Calya.







ALL NEW TOYOTA CALYA DI SURABAYA

Begitulah resmi kami, toyotabrand.com menyebut produk baru ini dengan nama All New Toyota Calya " A Wonderful Surprise ". Di Surabaya, New Toyota Calya sudah bisa di pesan dan akan kami serah-terimakan ( hand over ) ke Konsumen bulan Agustus 2016. Adapun Harga Toyota Calya di Surabaya, sebagai berikut.







HARGA TOYOTA CALYA DI SURABAYA

Toyota Calya memiliki rentang harga antara Rp. 129,000,000 s.d Rp. 149,000,000. Sangat terjangkau untuk masyarakat Surabaya yang begitu beragam.


Kini Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, dan semua anggota keluarga terakomodasi.
Cukup dengan Setor Tanda Jadi dan Fotocopy KTP Anda sudah mendapatkan antrian pemesanan Toyota Calya di Surabaya.





Post a Comment for "HADIRNYA TOYOTA CALYA DI SURABAYA MENGEJUTKAN | CALYA WAJAH BARU AGYA 7 ( SEVEN ) SEATER."