GRAND NEW AVANZA DAN GRAND NEW VELOZ 2015

Grand New Avanza dan Grand New Veloz merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya hadir dengan technologi mesin baru, design dan fitur baru. Hal ini menjawab keinginan masyarakat akan kebutuhan mobil MPV yang modern dan memiliki nilai jual tinggi.


TEKNOLOGI MESIN BARU

Dengan mengadopsi mesin Dual VVTi ( variable valve timing with intelegence ), dimana akan selalu menghadirkan Power / tenaga disetiap RPM namun konsumsi bahan bakar tetap irit.


Tenaga dan bahan bakar irit 15% dari model sebelumnya.

komparasi tenaga dan mesin, new avanza dan veloz 2015

Mesin Dual VVTi NR (Variable Valve Timing with Intelegence type NR). Adalah mesin baru, Mesin Grand New Avanza dan Grand New Veloz

mesin Dual VVT-i, new avanza dan veloz 2015

DESIGN DAN FITUR BARU, FITUR GRAND NEW AVANZA

Sebuah rancangan fisik atau design itu sangat bernilai seni. Oleh karena itu Grand Grand New Avanza dan New Veloz 2015 ini mengandung unsur Modern dan Elegan sehingga memiliki nilai jual yang sangat tinggi.

New Meter Cluster dan ECO drive Indikator.

Hadir dengan kombinasi warna yang cerah. Disamping itu Grand New Avanza  dan Grand New Veloz 2015 ini juga dilengkapi ECO drive Indikator berwarna hijau yang akan memberikan sinyal/petunjuk jika konsumsi bahan bakar sangat tinggi.

meter cluster new avanza dan veloz 2015

Center Head Rest dan ISOFIX fitting.

Untuk saat ini, hanya Grand New Grand New Avanza  dan New Veloz  2015 yang memiliki Center Head Rest yang memberikan kenyamanan pada penumpang baris ke-2. Didalam kabin Grand New Avanza  dan New Veloz  2015 juga dilengkapi fasilitas untuk kursi bayi ( ISOFIX Fitting ), sehingga buah hati Anda akan merasa nyaman disetiap perjalanan.

New Audio Touch Screen, Audio Grand New Avanza

Sistem audio dengan layar 6,1 inchi touch screen dan iPod ready, aux dan bluetooth.

audio touch screen, new avanza dan veloz 2015

Dapatkan informasi HARGA GRAND NEW AVANZA 2016, KREDIT TOYOTA dengan CICILAN dan DP RINGAN, DiSINI


Post a Comment for "GRAND NEW AVANZA DAN GRAND NEW VELOZ 2015"