PROMO TOYOTA SIENTA sebagai MOBIL MAV (Multi Activity Vehicle) | EXTERIOR TOYOTA SIENTA Surabaya 2016

Surabaya, 14 April 2016.

Toyota Sienta menjadi perbincangan yang hangat di kalangan masyarakat Dunia, khususnya di Surabaya. Mobil MPV Front Wheel Drive (FWD) besutan Toyota ini sudah mengadopsi konsep baru.

Konsep lama sebagai mobil angkut barang dan mobil angkut penumpang sudah lama kita ketahui bersama. Bagaimana konsep baru ALL NEW Toyota Sienta dikembangkan?


PROMO TOYOTA SIENTA sebagai Mobil Multi Activity Vehicle (MAV)


Simak : Harga All New Kijang Innova

Apakah Toyota Sienta sebatas mobil untuk berbagai macam tujuan / Multi Purphose Vehicle (MPV)? Ternyata konsep Toyota Sienta sudah lebih maju dengan konsep baru sebagai Multi Activity Vehicle (MAV) yang sengaja dipasarkan untuk masyarakat perkotaan yang dinamis dan informative. Semua itu untuk melengkapi gaya hidup (life syle) dan aktifitas masyarakat perkortaan layaknya di Surabaya.


Oleh karena itulah Dealer Toyota Surabaya,- toyotabrand.com,- mempromosikan Toyota Sienta sebagai Mobil Multi Activity Vehicle (MAV) di Surabaya.

Menurut Vice President Toyota Astra Motor (TAM) Hendri Tanoto, " ini suatu kebanggan mobil ALL NEW Toyota Sienta ini diproduksi di luar Jepang untuk pertama kalinya adalah di Indonesia ". Bagaimana wujud sebenarnya Toyota Sienta? Simak EXTERIOR (EKSTERIOR) ALL NEW Toyota Sienta berikut ini!

EXTERIOR TOYOTA SIENTA

Lampu Depan (headlamp) Bi-Beam dilengkapi Projector LED, Clearance LED dan Auto Leveling. Sangat canggih bukan!
Bi-Beam with Projector, Clearance LED

Disc Brake (rem cakram) di semua roda bail depan maupun belakang. Dan ini ada di semua type Toyota Sienta.
disc brake (rem cakram) depan belakang
spion buka tutup (foldable)
ukuran roda R 16

rear parking sensor






Post a Comment for "PROMO TOYOTA SIENTA sebagai MOBIL MAV (Multi Activity Vehicle) | EXTERIOR TOYOTA SIENTA Surabaya 2016"